Minggu, 29 Mei 2016

Jenis Anjing Ter- Favorite



Hai – Hai everybody apa kabsss  Sekarang gua lagi mood bahas tentang jenis – jenis anjing nih, yups hewan paling setia dan sahabat manusia ini emang udah jadi favorite buat jadi peliharaan untuk kita – kita ini
tapi masih ada orang yang nyiksa hewan ini ya maklum sih dia belum jadi manusia baru setengah jadi akal nya gak beres gitu
hahaha udah ahh gamau ngomong orang nanti dosa gua nambah lagi :3
langsung aja ya nih beberapa jenis anjing favorite gua :


Cekidoottt ..


10. Golden Retriever


Pertama ada si golden nih dari penampilan aja udah jelas ya cocok banget jadi peliharaan, si golden ini mempunyai sifat bersahabat banget sama manusia salah satu anjing keluarga populer, pokoknya the best deh susah di ungkapkan *dramatis


9. American Pitbull
Si gagah satu ini menjadi pilihan buat penjaga rumah sekaligus teman bermain kalian, yups tubuh tegak memberi kesan yang ngeri bagi orang yang meilhat Pitbull, ini juga kesukaan gua tapi kalo gua punya ini gua ragu temen – temen gua jadi pada ogah main ke rumah wkwk



8. Shiba Inu

Yups si Kembaran Hatchiko ini juga recomended banget buat di pelihara salah satu anjing peranakan jepang ini memiliki tubuh yang sangat enak di pandang dan sangat patuh dengan tuan nya tapi harga nya mas broo mahal dahh cek google aja :3



7. Labrador Retriever

Ini sih udah populer di kalangan pecinta anjing ya harga nya ga terlalu mahal, perawatan mudah, penampilan good looking banget ya ini recomended buat teman anak kalian *jones diem aja yak* ini puppy nya gemesin bangettt
  

6. Tekel (gatau nama aslinya)

Yups sis sosis berjalan ini juga kawaaiiii, tampilan yang unik serta gemesin jadi banyak peminatnyaaaaa, lucu deh ini sering di Tom & Jerry Jadi kereta biasaanya XD




5. Dobermann

Kalo Pitbull satpam rumah Doberman bisa disebut Polisi di rumah yups si sangar ini sering banget jadi anjing polisi kalo kalian mau melihara ini ya paling jarang tamu ke rumah lu pada karna takut XD


4.Siberian Husky
Ini sih udah populer banget di kalangan pecinta anjing yups si husky ini emang sering banget jadi peliharaan namun membutuhkan banyak biaya untuk pemeliharaannya jadi kalau kalian mau melihara Husky ini pikirin dulu dompet kalian ya guys XD


3. German Shepherd












Dari namanya aja udah tau ya dia berasal dari mana XD Ini nih temenya doberman sering jadi anjing polisi dan cocok banget buat jaga rumah buat jaga keluarga kalian *sekali lagi jones minggir* tapi ya sama kaya yang sebelumnya temen lu jadi mikir – mikir mau ke rumah kalian XD



2. Alaskan Malamute
Temen nya si husky nih ini favorite gua yang kedua pengen banget punya ini emang keliatannya sama aja sama husky namun si alaskan ini punya badan yang lebih gede bro gede banget sumpah -_- mantep deh kalo punya ini di rumah kalian



1.       Beagle
Ini nih favorite gua banget jenis anjing yang paling the best yang harus gua punya suatu saat nanti harussss si imut ini emang ga bisa gede bro tapi dia kawaaaiiii 
sering main film pokoknya harus harus punya ini

0 komentar:

Posting Komentar