Rabu, 06 Februari 2019

10 WAIFU TERFAVORITE


Ketemu lagi guys, kali ini gua bakal share waifu atau karakter anime kesukaan gua langsung saja tanpa basa basi

1. Yukino Yukinoshta
Dia adalah Waifu pertama gua setelah mengenal dunia anime, Rambut panjang hitamnya benar2 memikat hati

2. Aragaki Ayase
Model satu ini memang terbaik walaupun masih SMP namun kecantikan nya sudah terlihat, dan sikap Tsundere nya itu loh

3. Asuna Yuuki
Siapa sih yang ga tau karakter 1 ini bisa dibilang dia tuh waifu sejuta umat, pesona nya jelas bisa memikat hati

4. Akiyama Mio
Bassist satu ini memang terbaik sifatnya yang galak namun kalau lagi ketakutan kawai


5. Anastasia

Sifatnya yang lugu dan bahasa nya yang masih beleplotan tuh ciri khas dia banget


6. Watanabe You
Wah kalo ini sih recommended waifu sih, semangat nya dalam melakukan sesuatu tuh patut di acungi jempol

7. Sakurajima Mai

Aduh mba artis yang satu ini sih bener2 ga bisa ditolak buat dijadiin waifu deh


8. Zero Two

Entah kenapa waktu pertama liat anime nya gua langsung suka banget sama karakter ini, Kawai Sekali



9. Reina Kousaka

Kalo ini sih gua bener2 suka banget sama fisiknya terbaik sangat karakter ini

10.  ELI AYASE

Kalo dia sih The One And Only waifu ku sepanjang masa tak tergantikan deh sampe beli action figure ayase gua :D





0 komentar:

Posting Komentar